PELANTIKAN KASIE KESRA DAN KASUN NGLENGKONG

MIFTAHUL HUDA 06 Januari 2021 10:58:23 WIB

               Demi memenuhi kebutuhan SOTK desa Dermosari melakukan perekrutan perangkat desa baru.Perangkat desa yang diisi bagian kasie kesra dan kasun Nglengkong. Proses perekrutan mulai bulan Nopember hingga Desember Tahun 2020 kemarin.

               Setelah proses perekrutan selesai akhirnya posisi Kasie kesra diisi oleh saudara Wisnu dan kasun Nglengkong diisi oleh Saudara Mustangin.

               Selasa tanggal 05 Januari 2021 kemarin kepala Desa Dermosari Melantik sekaligus melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada kedua perangkat desa yang baru ini. Pelantikan dilakukan di Balai Desa Dermosari dan juga dihadiri oleh Jajaran Muspika Kecamatan Tugu. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan mulai pukul satu siang hingga selesai dan diberi sambutan oleh Kepala Desa Dermosari dan Bapak Camat Tugu.

               Dalam sambutan beliau berdua berpesan agar perangkat desa baru ini mampu memberi warna dan perubahan yang lebih baik bagipemerintah desa Dermosari. Selain itu Bapak Camat juga berpesan agar setelah dilantik tidak perlu terburu buru ingin pindah pekerjaan ke bidang lain karena proses perekrutan perangkat desa ini menggunakan sumber anggaran yang dari APBDes dan itu juga merupakan uang negara.

             Meskipun saat pelantikan suasana hujan sangat deras namun acara tetap berlangsung lancar dan tentunya selalu dalam koridor protokol kesehatan dibawah pantauan satgas covid desa Dermosari.

Komentar atas PELANTIKAN KASIE KESRA DAN KASUN NGLENGKONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar