PENYALURAN PMT PENCEGAHAN STUNTING

MIFTAHUL HUDA 21 Desember 2021 10:54:17 WIB

                 Pencegahan stunting merupakan salah satu prioritas pembangunan manusia. Untuk mewujudkan desa bebas stunting mestinya juga membutuhkan banyak cara mulai dari peningkatan kapasitas kader posyandu, kualitas PMT posyandu ataupun kegiatan lain yang diperlukan untuk mendukung pencegahan stunting tersebut.

                  Salah satu cara yang dilakukan pemerintah desa Dermosari kali ini adalah pemberian PMT Pencegahan stunting. Pemberian PMT ini menyasar kepada ibu hamil dan BADUTA yang ada di desa Dermosari dan tercatat sebagai penduduk desa Dermosari. Kegiatan yang dilakukan awal bulan Desember tahun 2021 ini bertujuan menstimulasi bagiibu hamil ataupun ibu pengasuh Baduta agar sadar akan pentingnya memperhatikan pola asuh dan juga pola makan sekaligus memperhatikan tumbuh kembang kehamilan dan tumbuh kembang si anak.

                 Dalam sambutannya, kepala Desa Dermosari berharap bantuan yang berupa PMT ini bisa bermanfaat bagi penerima dan berharap ibu2 khususnya ibu hamil dan ibu baduta bisa menjadi lebih memperhatikan AKG dalam setiap makanan yang dikonsumsi setiap hari mengingat bahwa tidak selamanya desa bisa membantu mereka.

Komentar atas PENYALURAN PMT PENCEGAHAN STUNTING

27 Desember 2021 20:41:32 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar