EVALUASI PELAKSANAAN PENDATAAN SDGS DESA

MIFTAHUL HUDA 15 Juni 2021 11:10:31 WIB

               Dalam perjalanan pelaksanaan pendataan sdgs desa tidak serta merta data yang didapat dan diupload melalui aplikasi sdgs tidak mengalami kendala. Dan ini merupakan alasan mendasar yang menyebabkan perlunya evaluasi dalam pelaksanaannya agar hasil yang didapat benar benar baik.

              Begitu juga hal nya pemerintah desa Dermosari ini melaksanakan evaluasi pelaksanaan pendataan sdgs desa kemarin pada hari Senin tanggal 14 Juni tahun 2021. Acara yang bertempat dibalai desa Dermosari ini mengundang seluruh anggota pokja sdgs desa Dermosari. Dalam pelaksanaan kemarin ternyata benar masih ditemukannya data yang kurang valid dan juga banyak kendala di aplikasi. Data yang kurang valid seperti halnya kesalahan dalam penulisan NIk dan NKK, data dobel, tidak masuk ke server aplikasi dan juga banyak kendala yang lain.

               Maka dari hal tersebut acara yang dibuka oleh Kepala Desa Dermosari ini dalam teknis pelaksanaanya langsung dipandu oleh ketua Pokja SDGS Desa Dermosari (Sekdes) dan juga tentunya didampingi oleh Pendamping dan pendamping lokal desa beserta perwakilan dari kecamatan Tugu.

               Dengan adanya banyak temuan yang dinilai kurang baik tersebut maka tugas Pokja SDGS Desa Dermosari adalah kembali mencermati data dan melakukan beberapa perbaikan yang perlu dilakukan agar nanti mendapatkan data yang lebih baik dan lebih benar.

Komentar atas EVALUASI PELAKSANAAN PENDATAAN SDGS DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar