RAPAT KOORDINASI SATGAS COVID

MIFTAHUL HUDA 06 Juli 2021 10:16:28 WIB

                Dalam rangka menindak lanjuti kebijakan PPKM darurat yang dimulai tanggal 03 sampai dengan 20 Juli tahun 2021 ini Satgas covid-19 desa Dermosari bserta pemdes Dermosari, babinsa dan BKTM melakukan rapat koordinasi yang diikuti oleh semua anggota satgas. Acara ini bertujuan untuk koordinasi bagaimana langkah satgas covid desa Dermosari dalam berperan untuk mencegah meluasnya wabah covid ini. Rapat yang dipimpin langsung oleh kepala desa Dermosari ini dimulai pukul 08.30 pagi bertempat di Balai Desa Dermosari.

                  Dalam rapat tersebut beliau juga selaku ketua satgas mengarahkan seluruh anggota satgas agar aktif berperan di masyarakat baik dalam edukasi masyarakat maupun saling membantu dalam tindakan pencegahan dan hal hal lain yang berhubugan dengan wabah ini termasuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid. Juga dalam kesempatan yang sama Beliau menyampaikan selain untuk mengudaksi masyarakat secara umum juga menekankan edukasi terhadap warga desa yang hendak melaksanakan hajatan agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran peraturan yang berlaku.

                   Selain itu dalam rapat koordinasi tersebut ketua satgas menampung seluruh masukan yang diberikan oleh anggota satgas agar dalam perjalanan satgas ke depan bisa berjalan lebih baik dan bisa juga dijadikan bahan evalusai bagi seluruh kegiatan satgas yang sudah dilaksanakan.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI SATGAS COVID

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar