BANSOS MINYAK GORENG DAN BPNT CAIR BERSAMA

MIFTAHUL HUDA 21 April 2022 11:14:25 WIB

              Ternyata statemen pak Presiden Jokowi tentang bansos untuk minyak goreng yang akhir - akhir ini beredar di media baik media cetak,media online maupun media TV bukanlah isapan jempol belaka. Buktinya pada hari Rabu tanggal 20 April kemarin bertempat di Balai Desa Dermosari PT, Pos Indonesia melakukan penyaluran bantuan tersebut. Dalam lembaran BST Pos tersebut terdapat nominal 500.000 dan bertuliskan periode bulan Mei. Nominal tersebut lebih tepatnya 300.000 merupakan bansos minyak goreng dan yang 200.000 adalah BPNT bulan Mei.

               Namun, ada beberapa masyarakat yang menanyakan kenapa yang tertera di lembar BST Pos cuma bulan Mei sedangkan BPNT bulan April belum di cairkan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami mencoba mencari jawaban ke pak Agus kasi kesra kecamatan Tugu dan dari Beliau kami mendapatkan jawaban bahwasanya BPNT periode bulan April disalurkan melalui bank BNI yang berarti langsung di Transfer ke KKS masing -masing KPM BPNT. Dan KKS terebut bisa di cek kemudian jika terisi bisa di lakukan pencairan di agen BPNT atau agen 46 BNI terdekat.

                Selain pencairan Bansos kemarin Puskesmas pucanganak juga mengerahkan tim Vaksinasi untuk pelayanan vaksin di balai desa Dermosari dan langsung di komando oleh Ibu Kepala Puskesmas Pucanganak sendiri.

            

Komentar atas BANSOS MINYAK GORENG DAN BPNT CAIR BERSAMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar