BLT DD APRIL 2022 SUDAH CAIR

MIFTAHUL HUDA 27 April 2022 11:17:34 WIB

                Mengingat bulan April tahun 2022 ini sudah memasuki minggu terakhir dan juga mendekati hari raya idul fitri maka pemerintah desa Dermosari pada hari Selasa tanggal 26 April tahun 2022 bertempat di balai desa Dermosari melaksanakan penaluran BLT DD. BLT yang bersumber dari dana desa ini disalurkan kepada sejumlah 111 KPM dan dilaksanakan dengan mematuhi standar protokol kesehatan. Dalam pelaksanaannya, tampak juga dihadiri oleh babinsa, BKTM, PLD, Pendamping desa dan juga perwakilan dari kecamatan.

               Tampak ada yang brbeda dalam penyaluran kali ini. Biasanya penyaluran dilaksanakan foto kolektif beberapa KPM secara bersama namun kemarin pengambilan foto dilakukan satu per satu KPM yang bertujuan untuk memudahkan dalam laporan pertanggung jawaban penggunaan dana.

                  Tidak ada kendala yang berarti saat penyaluran, hanya dijumpai beberapa kasus seperti hal nya lupa membaw Kartu identitas dan juga lupa membawa surat kuasa bagi yang pengambilannya dikuasakan ke orang lain. Surat kuasa tersebut hanya berlaku untuk KPM yang benar-benar tidak bisa mengambil sendiri karena sesuatu hal. Dalam penyaluran tersebut semua di handel oleh Bapak Kepala Desa dan didampingi oleh Pendamping lokal desa, BKTM, Babinsa, perwakilan kecamatan dan juga pendamping desa.

Komentar atas BLT DD APRIL 2022 SUDAH CAIR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar