BLT DD MEI 2022 SUDAH CAIR

MIFTAHUL HUDA 25 Mei 2022 10:24:51 WIB

 

               Tidak seperti penyaluran BLT DD pada bulan - bulan sebelumnya, periode bulan Mei ini disalurkan masih dibulan yang sama mengingat periode bulan sebelumnya yang selalu telat bulan saat pencairan BLT DD. Karena transfer dana desa memang sudah diaksanakan maka program nasional ini dilaksanakan lebih dahulu agar masyarakat yang menjadi KPM BLT DD ini bisa sesegera mungkin mendapatkan haknya. Sebagaimana yang dilaksanakan pemerintha desa Dermosari pada hari Selasa tanggal Dua puluh empat (24) Mei 2022 kemarin peyaluran BLT DD dilaksanakan di balai desa seperti biasa dan jumlah KPM tetap sama sebanyak 111 KPM.

              Namun jumlah yang sama tersebut bukan berarti tidak ada perubahan, terdapat dalam tanda terima ada 3 nama KPM yang dirubah dikarenakan 2 KPM meninggal dunia dan 1 KPM tercatat gantin status Kartu keluarga baru. Perubahan dilaksanakan sebelumnya dengan beberapa prosedur yang harus di lewati.

             Pada pelaksanaan nampak pendamping desa, pendamping lokal desa, BKTM, serta beberapa perwakilan kecamatan turut mendampingi pelaksanaan penyaluran seperti biasanya. Dalam pantauan kami penyaluran BLT DD bulan Mei tahun 2022 di balai desa Dermosari ini berjalan dengan lancar,  baik dan rapi.

Komentar atas BLT DD MEI 2022 SUDAH CAIR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar