PENGUMUMAN PENDAFTARAN PERANGKAT DESA DERMOSARI

MIFTAHUL HUDA 30 Juni 2022 12:39:10 WIB

              Pada hari ini Kamis tanggal 30 Juni tahun 2022 panitia pengisian perangkat desa Dermosari resmi mengumumkan penerimaan pendaftaran calon perangkat desa Dermosari. Pengumuman dengan nomor 001/PAN-PERADES/2022 ini mengumumkan keterangan bahwa perangkat desa yang dibutuhkan adalah posisi KASUN BONSARI.

              Pendaftaran bakal calon perangkat desa dibuka pada tanggal 30 Juni 2022 hingga tanggal 07 Juli 2022 pada hari kerja mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WIB. Dan untuk keseluruhan isinya bisa andalihat di banner yang panitia pasang di beberapa wilayah desa Dermosari. Dalam 1 wilayah kasunan banner dipasang beberapa titik. dan juga tidaklupa banner pengumuman di balai desa. Selain itu setiap ketua RT juga diberikan pengumuman tersebut untukdi sosialisasikan kepada masyarakat.

             Dengan adanya pengumuman diatas berarti panitia terhitung hari ini siap menerima calon pendaftar di sekretariat yang terletak dibalai desa Dermosari. Untuk memudahkan msyarakat mendapatkan pengumuman tersebut kami lampirkan file pdf pengumuman di bawah ini.

Dokumen Lampiran : pengumuman


Komentar atas PENGUMUMAN PENDAFTARAN PERANGKAT DESA DERMOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar