MUSRENAKEREN TAHUN 2022

MIFTAHUL HUDA 06 Juli 2022 10:11:40 WIB

                Untuk memajukan kesejahteraan umum tentunya tidak cukup hanya dengan pembangunan infrastruktur, namun juga butuh pembangunan manusia. Pembangunan manusia tersebut bisa dari banyak hal, mulai dari pendidikan, ekonomi hingga kesehatan. Dengan alasan tersebut pemerintah desa Dermosari bermaksud semua kegiatan bisa mengcover program program yang diusulkan oleh masyarakat yang berhubungan dengan hal tersebut diatas.

                Agar pengusulan tersebut bisa diserap dan lebih spesifik maka pada tanggal 28 Juni 2022 kemarin pemeritah desa Dermosari melaksanakan Musrenakeren. kegiatan lngkap yang bernama musyawarah perempuan, anak, disabilitas dan kelompok rentan lainnya ini memang butuh kegiatan yang bersifat khusus dan hasil dari musyawarah pada akhirnya akan direkap dan dimasukkan ke dalam RKPDes tahun berikutnya kemudian akan dituangkan dalam APBDes jika usulan yang diterima sudah tertuang dalam RPJMDes Desa. Namun, jika belum ada dalam RPJMDes maka usulan tersebut akan dijadikan bahan untuk review RPJMDes desa Dermosari.

                 Dalam pelaksanaannya musyawarah ini dihadiri oleh perwakilan dari kelompok kelompok sesuai judulnya, selain itu juga dihadiri perwakilan dari kecamatan, kader sepedakeren dan juga dihadiri oleh mentor sepedakeren kecamatan Tugu. Acara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB ini dipimin oleh BPD perwakilan perempuan desa Dermosari ini berjalan tertib dan lancar hingga selesai.

Komentar atas MUSRENAKEREN TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar