SOSIALISASI PENANGANAN POTENSI WISATA

MIFTAHUL HUDA 14 Oktober 2022 08:37:36 WIB

              Selain BLT DD tentunya ada pula kegiatan desa yang menangani bidang lain. Tidak luput pada bidang pemberdayaan masyarakat, setelah beberapa kegiatan sebelumnya,kali ini desa Dermosari mengadakan sosialisasi penanganan potensi wisata. Kegiatan ini bertujuan memberikn edukasi masyarakat tentang bagaimana membangkitkan potensi wisata yang ada di desa Dermosari. Tampak dalam acara tersebut Panca Priatmoko selaku inisiator didampingi oleh Perwakilan dari dinas Pariwisata dan juga perhutani kabupaten Trenggalek bersama duduk didepan memberikan sosialisasi kepada perwakilan masyarakat yang hadir.

               Diharapkan sosisalisasi ini menjadi penyemangat dan membuat masyarakat teredukasi bahwasanya dalam membentuk sebuah desa wisata tentunya tidak mudah namun juga tidak mustahil. Dalam membuat desa wisata perlu juga rintisan dari pokmas atau pokdarwis dan juga hubungan kerjasama dengan pihak pihak terkait lainnya.

               Pemerintah desa Dermosari Berharap jika nanti memang di Dermosari lahir sebuah tempat wisata maka masyarakat dermosari bisa lebih berdaya dan inovatif sehingga juga bisa meningkatkan taraf sosial dan ekonomi masyarakat. Selain itu pemerintah desa juga siap mensupport semua kegiatan selama itu tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku.

Komentar atas SOSIALISASI PENANGANAN POTENSI WISATA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar