PENINGKATAN PENGELOLAAN BUMDES

MIFTAHUL HUDA 11 Januari 2024 09:32:24 WIB

               Kamis, tanggal 28 Desember tahun 2023 Pemdes dermosari kembali menggelar kegiatan peningkatan pengelolaan bumdes. Kegiatan ini ditekankan dalam bidang khusus dalam pengelolaan, pelaporan dan teknis pertanggung jawaban bumdes. Acara ini dilaksanakan mengingat betapa pentingnya hal tersebut yang wajib dilaksanakan bumdes karena hampir semua sumber modal bumdes adalah dari Dana Desa.

              Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa Dermosari ini di narasumberi oleh 3 orang petugas dari dinas PMD kabupaten Trenggalek yaitu Herlambang sandi, Khoirudin dan Tri Winarsih. Selain narasumber tampak juga hadir Lillah Mustika Wahidiyah selak pendamping lokal desa desa Dermosari. Dalam kegiatan ini selain mengundang seluruh pengurus bumdes dan pengurus unit usaha bumdes juga mengahdirkan perangkat desa tokoh masyarakat, bktmdan Babinsa desa Dermosari.

             Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 13.15 WIB. pada kesempatan tersebut bapak Suminto selaku kepala desa mengaharap Bumdes bisa lebih baik lagi dan juga menekankan bahwasanya ada hak dan kewajiban yang harus dilaksanakan bumdes yang sesuai regulasi dan juga sesuai perdes yang berlaku.

Komentar atas PENINGKATAN PENGELOLAAN BUMDES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar