MUSDES PENETAPAN APBDES 2024

MIFTAHUL HUDA 11 Januari 2024 09:48:42 WIB

              Perencanaan pemerintahan desa dimulai dari tahun sebelumnya dengan tahap perencanaan. Setelah tahap perencanaan selesai di bulan September maka disambung dengan pembuatan draft apbdes tahun berikutnya dalam hal ini Apbdes tahun 2024. Hal inilah yang menjadi dasar pelakasanaan musdes penetapan APBdes tahun 2024. Musdes penetapan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Desember taun 2023di balai Desa Dermosari hari minggu malam Senin mulai pukul 07.00 WIB.

                 Musdes ini dibuka oleh bapak Suminto selaku kepala desa Dermosari, dilanjutkan dengan pemateri dari pendamping Desa Yaitu bapak Gupuh Santoso dan pendamping lokal Desa Lillah Mustika Wahidiyah. Dan saat musdes dipimpin langsung oleh Bapak H. Nuryanto selaku ketua BPD Desa Dermosari. Dalam musdes ini hadir seluruh ketua RT dan RW, Babinsa dan BKTM desa Dermosari, tokoh masyarakat, Seluruh jajaran pemdes Dermosari dan juga seluruh perwakilan lembaga desa dan perwakilan Bumdes.

                Selain Musdes penetapan APBDes, dalam kesempatan ini langsung diisi juga dengan Musdeskus penetapan KPM BLT DD tahun2024. Dalam Musdeskus ini telah disepakati nama nama calonpenerima KPM BLT DD yang berhak menerima pada tahun anggaran 2024.

Komentar atas MUSDES PENETAPAN APBDES 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar