TIM PENILAI LOMBA DESA STBM SAMBANGI DESA DERMOSARI

MIFTAHUL HUDA 19 November 2018 12:43:15 WIB

              Predikat Desa ODF pada desa Dermosari memang bukan isapan jempol belaka. Saat ini Desa Dermosari kembali didatangi TIM PENILAI LOMBA DESA STBM dari Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek. Tim ini bertujuan menilai lingkungan -lingkungan desa Dermosari untuk dapat meraih gelar Desa STBM. Pada kesempatan ini selain didatangi tim diatas juga didataangi oleh muspika kecamatan Tugu dan kepala Puskesmas Pucanganak. Nur Airiyah salah satu kader STBM Desa Dermosari mengatakan bahwasanya kegiatan yang dilakukan pada Senin tanggal 19 Nopember 2018 ini selain bertujuan menyandang desa STBM juga bertujuan menggugah kesadaran masyarakat agar meningkatkan kesadaran tentang kesehatan lingkungan sesuai dengan lima pilar STBM.

             Selain itu, Tim dari dinas kesehatan kabupaten Trenggalek yang hadir juga mnyerukan hal yang sama dan berpesan agar kesadaran terhadap kesehatan lingkungan ini selalu diteruskan dan tiga bulan kedepan kembali diadakan evaluasi di desa Dermosari.

             Tidak Lupa dalam kesempatan langka ini desa Dermosari melalui srikandi-srikadinya mengenalkan produk kerajinan tangan dari mereka dan juga mengenalkan kuliner khas desa Dermosari yang juga khas kecamatan Tugu yaitu TEMPE KENDIL pada sesi ramah tamah setelah kegiatan penilaian di lingkungan selesai. red. (Miftahul Huda)

Komentar atas TIM PENILAI LOMBA DESA STBM SAMBANGI DESA DERMOSARI

26 Februari 2019 13:51:20 WIB
Mascholis 19 November 2018 22:05:43 WIB
Juooossss dan selamat untuk desa dermosari kadernya luar biasa
admin 19 November 2018 21:46:52 WIB
Terimakasih sebesar besarnya kepada tuhan YME yang telah memberi kemudahan dan tak lupa kami ucapkan dengan tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara mulai dr masyarakat desa dermosari, tim dari puskemas pucanganak dan juga setiap pihak yang terlibat didalamnya. Semoga kita. Bisa mewujudkan indonesia sehat.
Wiwin 19 November 2018 21:38:05 WIB
Moga desa dermosari mjdi desa stbm. Trs semangat menyehatkan bangsa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar