KOORDINASI ANTARA BKTM, BABINSA DAN PEMERINTAH DESA DERMOSARI

MIFTAHUL HUDA 28 Desember 2018 09:04:40 WIB

                Dalam suatu wilayah, selain penyelenggaraan pemerintahan yang baik juga perlu memperhatikan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban masyarakatnya. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Desa Dermosari bersama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas di desa ini di sela sela kegiatan pemerintahan juga selalu menyempatkan diri untuk sekedar silaturrahmi dan berkoordinasi tentang keadaan desa Dermosari.

               Pada hari Jumat tangal 28 Desember 2018 ini babinkamtibmas, babinsa dan pemerintah desa Dermosari menyempatkan berkoordinasi sebelum mulainya acara bimtek yang diadakan pemerintah desa di balai Desa Dermosari. Dalam Pertemuan tersebut tampak suasana akrab penuh kekluargaan karena selain membahas tentang kondisi keamanan dan ketertiban desa kegiatan semacam ini juga sangat penting untuk harmonisasi dalam komunikasi.

               Selain itu keharmonisan antara babinsa, babinkamtibmas dan pemerintah desa ini juga terlihat di hari hari biasa meskipun tidak ada undangan babinsa dan babinkamtibmas juga sering ke Kantor balai desa meskipun hanya bersilaturrahmi dan sekedar mengobrol percakpan ringan sehari hari.

Komentar atas KOORDINASI ANTARA BKTM, BABINSA DAN PEMERINTAH DESA DERMOSARI

25 Februari 2019 16:32:21 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar