PISAH KENAL KEPALA DESA DERMOSARI

MIFTAHUL HUDA 14 Mei 2019 10:07:00 WIB

             Jumat, 26 April 2017 bertempat di balai desa Dermosari pemerintah desa Derrmosari mengadakan pisah kenal kepala desa Terpilih Bapak Suminto dan Bapak Totong Bekti Guntoro, SE purna kepala desa Dermosari. Acara ini dilaksanakan selepas sholat jumat dan dihadiri oleh muspika kecamatan Tugu dan Undangan yang sebagian Besar merupakan masyarakat asli dermosari dan seluruh lembaga desa yang ada di Dermosari. Dalam acara tersebut tampak kepala desa baru dan juga mantan kepala desa begitu akrab dan harmonis. Tidak hanya itu, mantan kepala desa juga mendapatkan bingkisan dari kepala desa Terpilih, anggota BPD dan Juga pewakilan Perangkat desa Dermosari.

            Selain sebagai ajang ceremonial pisah kenal kepala desa, acara ini juga merupakan sarana bagi kepala desa yang habis jabatannya menyapa masyarakat karena mau tidak mau selama 6 tahun sebagai kepala desa tentu saja tidak akan mudah dilalui tanpa peran aktif masyarakat.

           Setelah acara berakhir salah satu masyarakat berharap kepala desa yang baru ini bisa memberi perubahan yang lebih baik lagi bagi Desa Dermosari, baik dari segi pembangunan sarana dan prasarana maupun pembangunan sumber daya manusianya. selain itu, masyarakat juga mengapresiasi kepada pak Totong sebagai kepala desa yang purna tugas berkenan menghadiri acara dan memberikan sambutan kepada msayarakat Dermosari.

Komentar atas PISAH KENAL KEPALA DESA DERMOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar