BABINKAMTIBMAS BERBAGI ZAKAT FITRAH

MIFTAHUL HUDA 03 Juni 2019 20:35:50 WIB

         Dalam menyambut hari raya idul fitri, tentunya sebagai umat islam wajib melaksanakan zakat fitrah. Zakat yang bertujuan menyempurnakan ibadah puasa ramadhan dan menyucikan diri sendiri ini wajib dilaksanakan bagi kaum muslimin yang mampu. Tidak ubahnya Heri Kusnanto ini, Beliau adalah babinkamtibmas desa Dermosari hari ini berbagi zakat dari Polsek Tugu kepada masyarakat yang berhak di desa Dermosari.

         Selain untuk menunaikan kewajiban, beliau juga menjadikan ini sebagai ladang untuk bersilaturrahmi kepada warga desa yang beliau ayomi. Dengan penuh senyuman masyarakat bangga karena baru sekali ini ada polisi berbagi zakat langsung ke rumah penerima zakat. Sempat dikira ada sesuatu yang ganjil, masyarakat lingkungan sempat kaget karena ada mobil polisi yang tiba tiba masuk kampung. Namun semua akhirnya tertawa karena ada bapak polisi yang sedang berbagi beras zakat.

          Terimakasih pak polisi" hanya itulah kata yang bisa diberikan oleh masyarakat Dermosari. Semoga bapak polisi semakin sukses dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya dan juga diberi keteguhan dalam memegang amanat.

       

Komentar atas BABINKAMTIBMAS BERBAGI ZAKAT FITRAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar