PENYULUHAN KRR DIHADIRI OLEH NARASUMBER KELAS NASIONAL

MIFTAHUL HUDA 17 Desember 2019 14:29:51 WIB

                Minggu 15 Desember 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi karang taruna PELITA REMAJA. Karang taruna yang dianggap kurang aktif kini mencetaksejarah mengaktualisasikan dirinya menunjukkan bahwa pemuda juga bisa dan mampu dalam menjalankan suatu program kegiatan. Karang taruna pelita remaja yang digawangi oleh Saudara Syahrul dan Tyas bersinergi dengan desa Dermosari untuk melakukan kegiatan penyuluhan KRR Bagi pemuda Desa Dermosari. Dengan alasan bahwa pemuda harus sadar dan paham tentang kesehatan reproduksi remaja juga mengetahui segala resiko yang ditimbulkannya maka tidak tanggung tanggung Pelita Remaja menghadirkan narasumber Kelas Nasional untuk menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut.

                FITRIA W. MUTOHAROH Gadis dengan segudang prestasi asal kecamatan Dongko ini dengan gaya khasnya menyampaikan materi mulai dari KRR hingga tentang bahaya narkoba. Tidak ayal banyak peserta yang terkesima dengan penampilan gadis cantik ini. Selain penyampaian yang bisa diterima oleh pemuda dan remaja, konsep acara yang disetting semacam talk show dan kekinian yang dikonsep langsung oleh Saudari Tyas ini berhasil sukses hingga selesai. Tidak lupa juga dukungan seluruh panitia dan support pemerintah desa juga hal yang sangat berpengaruh dalamkesuksesan acara tersebut.

               Panitia berharap setelah acara ini, remaja remaja desa Dermosari bisa tahu tentang bahaya narkoba juga bertambah hati hati dalam menyikapi pergaulan bebas ataubahkan bisa menghindari pergaulan bebas tersesbut agar resiko bisa dikurangi dan terciptanya remaja yang sehat dan berkualitas.

Komentar atas PENYULUHAN KRR DIHADIRI OLEH NARASUMBER KELAS NASIONAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar