PEMBANGUNAN RABAT JALAN RT. 16 TAHUN 2020

MIFTAHUL HUDA 09 November 2020 09:47:55 WIB

               Dalam menunjang kegiatan masyarakat baik dalam transportasi pertanian dan perekonomian maka selayaknya desa meningkatkan kapasitas dan fasilitas jalan. Seperti halnya di RT. 16 desa Dermosari kecamatan Tugu kabupaten Trenggalek ini. Agar akses transportasi masyarakat bisa lebih baik maka pemerintah desa membangun jalan yang ada di dusun Dermosari ini. jalan yang dibangun sepanjang 225 meter dengan volume 2,5 m dan ketebalan 12 cm. Pembangunan ini dibiayai dari dana desa yang dianggarkan melalui APBDEs desa Dermosari tahun 2020 senilai 103.724.600 Rupiah.

                 Teknis pelaksanaannya kegiatan pembangunan ini di pegang oleh saudara Sucipto Budi Hartoyo, ST kaur umum dan selaku pelaksana kegiatan bidang pembangunan. Selain itu Juga di motori oleh Tim Pelaksana kegiatan yang diketuai oleh Mungin ( Kasun Dermosari ) sebagai ketua dan dibantu empat orang anggota lainnya yang meliputi, anggota LPM, ketua RT dan perangkat Desa.

                   Kegiatan ini dilaksanakan pada pencairan dana Desa ke 2 dan tenaga kerja diambilkan dari masyarakat sekitar guna menunjang padat karya tunai yang telah ditentukan oleh kementrian desa.

Komentar atas PEMBANGUNAN RABAT JALAN RT. 16 TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DERMOSARI

tampilkan dalam peta lebih besar